CONTACT

( 021 ) 99828201 081297123372

Email

info.
primasamudera@gmail.com

PEMBAYARAN


No Rek : 8040100556
A/N : LUTFI HAKIM


JUAL JARING PENGAMAN NYLON | HARGA JARING PENGAMAN ORANG MURAH | JARING SAFETY NYLON




JARING PENGAMAN GEDUNG BERTINGKAT MURAH


http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/jual-jaring-pengaman-nylon-harga-jaring.html

http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/jual-jaring-pengaman-nylon-harga-jaring.html 
       Jaring Pengaman Bangunan atau yang biasa disebut dengan Jaring Safety atau Jaring Bangunan adalah jaring yang digunakan untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan.  Mengamankan konstruksi sebuah bangunan yang dimaksud adalah pengamanan para pekerja bangunan ketika sedang bekerja pada tempat ketinggian, serta darikejatuhan akan puing – puing bangunan yang mungkin saja dapat terjadi selama proses pembangunan berlangsung.
             Jaring Pengaman orang  terbuat dari bahan jaring nylon  yang tebal dan sangat kuat untuk menahan beban berat seperti orang dan material besi. Jaring pengaman nylon mempunyai ukuran yang sering digunakan 8 mm dan 10 mm.

Untuk harga jaring pengaman orang sangat bervariasi tergantung dengan bahan yang dipilih. Bila ukuran tali tambang semakin besar maka harga jaring safety tersebut semakin mahal. Kami menjual jaring pengaman bangunan dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan anda. Untuk jaring pengaman bangunan yang biasa digunakan untuk pengaman puing reruntuhan bangunan ialah jaring polynet biru atau juga bisa juga menggunakan jaring kasa hijau. Untuk harga jaring pengaman nylon / jaring safety nylon sendiri kami menjual dengan harga yang bersaing dan lebih kompetitif dibandingkan dengan yang lainnya.


http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/jual-jaring-pengaman-nylon-harga-jaring.html


http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/03/jual-jaring-pengaman-nylon-harga-jaring.html





Tidak hanya itu, jaring pengaman bangunan juga biasa digunakan untuk keselamatan para pekerja konstruksi dari jatuh dari ketinggian, terkadang dengan adanya jaring safety,  para pekerja akan merasa lebih aman untuk bekerja diatas ketinggian dengan mengedepankan keselamatan. . Untuk itu penggunaan jaring pengaman bangunan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah proses pengamanan proyek. Untuk itu kami menyediakan secara lengkap berbagai jenis jaring pengaman dengan berbagai tujuan mulai dari jaring pengaman proyek, jaring pengaman gedung, aneka jenis tali tambang, diamping itu kami juga menyediakan  jaring perlengkapan untuk kegiatan olahraga seperti jaring lapangan futsal murah, jaring golf, jaring outbound, jaring cargo, jaring bola dan banyak lagi jenisnya.

Untuk mendapatkan harga jaring pengaman proyek terbaik hubungi  kami,, kami hanya menjual jaring pengaman dengan kualitas yang sangat baik namun tentunya dengan harga yang sangat kompetitif.

Untuk pemesanan Jaring pengaman proyek :



Office : Jl Tubagus Angke Blok VV No 26 A Jakarta Barat
Phone : 081297123372  / ( 021 ) 99828201
Email : info.primasamudera@ gmail.com

Produk TerPopular

Cek Resi

Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:
Lacak resi POS Indonesia: