CONTACT

( 021 ) 99828201 081297123372

Email

info.
primasamudera@gmail.com

PEMBAYARAN


No Rek : 8040100556
A/N : LUTFI HAKIM


jaring golf | jaring lapangan golf | jaring pengaman golf murah | jasa pemasangan jaring lapangan golf





http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/06/jaring-golf-jaring-lapangan-golf-jaring.html  


 http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/06/jaring-golf-jaring-lapangan-golf-jaring.html
 Olahraga golf dimainkan di suatu lahan yang dirancang secara khusus. Lahan ini biasa disebut lapangan golf atau padang golf (golf course). Suatu padang golf memiliki sejumlah lubang (hole) yang umumnya terdiri dari 9 lubang atau 18 lubang.


Setiap hole biasanya memiliki rintangan atau hazards. Rintangan terdiri atas dua macam yaitu; rintangan air seperti sungai atau danau, dan bungker (bunker) berupa cekungan berisi pasir, dan unutk pembatas menggunakan jaring pengaman golf.


Suatu course memiliki batas yang ditandai dengan pasak-pasak. Di luar tanda itu, dinamakan zona out of bounds atau singkatnya OB. Bila bola pemain mendarat di zona OB maka pemain akan menerima penalti 1 pukulan dan mengulang pukulan dari tempat sebelumnya

http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/06/jaring-golf-jaring-lapangan-golf-jaring.html
http://primasamudera.blogspot.co.id/2015/06/jaring-golf-jaring-lapangan-golf-jaring.html
Pada kebanyakan lapangan golf, ada beberapa fasilitas tambahan yang bukan merupakan bagian course itu sendiri. Seperti practice range yang disertai practice green, bunker, dan driving area tempat melatih pukulan jarak jauh. Selain itu disediakan pula arena berlatih jaring mini golf yang biasanya lebih mudah dan lebih pendek daripada lapangan golf biasa


Kami dari primasamudera menjual jaring golf  dari bahan yang berkwalitas ,fungsi jaring tersebut adalah menghindarkan atau menjaga agar bola golf tidak keluar dari jaring pengaman golf. kami menjual  dengan harga yang bersaing,dengan barang yang berkwalitas baik dan awet.
Disamping itu kami menyediakan secara lengkap berbagai jenis jaring pengaman dengan berbagai tujuan mulai dari jaring pengaman proyek, jaring pengaman konstruksi gedung, aneka jenis tali tambang, disamping itu kami juga menyediakan  jaring perlengkapan untuk kegiatan olahraga seperti jaring lapangan futsal , jaring golf, jaring outbound, jaring cargo, jaring bola, terpal plastik dan banyak lagi jenisnya.



untuk mendapatkan harga jaring golf terbaik hubungi kami primasamudera.


Prima Samudera
Office : Jl Tubagus Angke Blok VV No 26 A Jakarta Barat
Phone : 081297123372  / ( 021 ) 99828201
Email : info.primasamudera@ gmail.com

Produk TerPopular

Cek Resi

Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:
Lacak resi POS Indonesia: